Performnite

Bahan-Bahan Top Table Kitchen Set

Top table adalah istilah yang umumnya digunakan untuk merujuk pada meja makan, meja kitchen set, dll yang memiliki permukaan datar untuk menempatkan makanan atau barang lainnya.

Berikut adalah beberapa bahan yang umum digunakan dalam membuat top table pada kithen set dirumah.

Bahan-Bahan Top Table Kitchen Set

  1. Kayu: Kayu adalah bahan yang paling umum digunakan untuk membuat top table. Kayu yang digunakan bisa beragam, seperti kayu jati, mahoni, atau pinus. Kayu memberikan kesan hangat dan alami pada meja.
  2. Marmer: Marmer adalah bahan yang elegan dan sering digunakan untuk membuat meja makan. Marmer memiliki permukaan yang halus dan tahan terhadap goresan. Namun, marmer juga bisa cukup berat dan rentan terhadap noda.
  3. Kaca: Kaca memberikan tampilan yang modern dan bersih pada top table. Kaca sering digunakan pada meja makan atau meja kopi. Namun, kaca juga mudah tergores dan retak.
  4. Batu alam: Batu alam seperti granit atau slate juga bisa digunakan untuk membuat top table. Batu alam memiliki daya tahan yang tinggi terhadap goresan dan panas. Namun, batu alam juga cukup berat dan membutuhkan perawatan yang ekstra.
  5. Logam: Logam seperti stainless steel atau besi juga bisa digunakan untuk membuat top table. Logam memberikan tampilan yang modern dan sering digunakan pada meja dapur atau meja kerja. Namun, logam juga mudah tergores dan bisa berkarat jika tidak dirawat dengan baik.
  6. Solid Surface : Solid surface adalah material sintetis yang terbuat dari campuran resin dan akrilik yang memiliki tampilan seperti marmer dan sering digunakan untuk kebutuhan rumah seperti meja, top table kitchen set, counter top, dll yang memiliki beragam warna, ukuran dan bentuk. Tentu saja ini merupakan sebuah kabar baik karena akan memudahkan Anda dalam memilih solid surface sesuai desain yang ingin dibuat.

Leave a Comment